Sabtu, 24 November 2012

Musikalisasi Puisi

Haaiii!! sori ya gue baru nongol :D
Kita kembali ke hari Senin,12 November kemarin yuk!!
Jadi waktu itu kelas gue lagi pengambilan nilai musikalisasi puisi.
Setelah selesai upacara, masing-masing kelompok latihan sebentar. Ada yang latihan di kelas, ada juga yang di luar kelas. Dan kelompok gue milih latihan di luar kelas. Waktu kita lagi asyik latihan, tiba-tiba Rey dateng dan buat latihan jadi kacau -__- Dia main gitar sambil nyanyi lagu Dear God nya A7X di tempat kelompok 2 latihan. Gue pikir kelompok 2 bakal ngusir si Rey karna ngerasa keganggu, eh tapi ternyata mereka malah ikutan nyanyi -__-
ok, lanjut. Tanpa terasa tiba-tiba *teeeeeeeeeeeet bel masuk bunyi, lalu para penghuni 9.1 heboh. Sebagian besar jantungnya udah dag dig dug der. Trus Bu Aprida, Guru B. Indonesia masuk ke kelas. Kita diberi waktu sebentar buat latihan.
Akhirnya pengambilan nilai pun tiba *jengjengjeng
Bu Aprida : Baiklah, sekarang kita mulai pengambilan nilainya. Sekarang ibu mau tanya, kelompok mana dulu yang akan tampil pertama?
Mereka : kelompok 5 bu kelompok 5!
Bu Aprida : ok, dipersilahkan untuk kelompok 5 untuk tampil.
Ya, kelompok 5 itu kelompok gue -__- Alhamdulillah lancar.
Terus ada beberapa kelompok yang salah nyebutin nama kelompoknya, entah karena nervous atau apa gue gak tau. 
Nah, ini foto musikalisasi kelas gue. Tadinya sih gue mau masukin video, tapi ukurannya besar jadi lelet bgt.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keras Hati

Hai! Apa kabar hari ini? Sudahkah berdamai dengan diri sendiri? Perihal apapun itu, kamu harus berdamai dengan dirimu.  Hatiku terlalu ke...