Selasa, 06 Agustus 2013

Story Of My Dear

Malem ini keadaan nya sama aja kayak malem-malem sebelumnya, yang ngebedain cuma suasana hati gue. Gue lagi kangeen banget sama someone :)) Dia yang selalu bikin buku kehidupan gue terisi dengan tingkah konyol, nyebelin, ngagumin dan apa adanya dia :) Kalo gue flashback lagi,, betapa banyaknya hari-hari yang udah gue jalanin bareng dia :) Minep di rumahnya, ngebolang bareng, sekata kataan, nangkring di warnet dia, ngerjain orang bareng, deg degan bareng, marahan, pokoknya banyak deh :) Kalo gue tau umur dia lebih singkat dari gue, gue gabakalan nyia-nyiain setiap waktu bareng dia. Yaah emang waktu itu gak bisa diputer lagi, dan gue gak boleh berandai-andai. Dia, Anindhita Karistanti yang cita citanya mau jadi polwan dan dokter, yang kalo beli makanan di koperasi selalu pake plastik, yang kalo nyanyi pasti suaranya paling keras, kalo ketawa juga paling keras, yang selalu rempong dengan kerudungnya, dll :)) Gue inget banget waktu kita kelas 5 SD, kita berdua ngerjain orang yang dia suka lewat sms, besoknya kita berdua deg degan pas ketemu itu orang, terus waktu kita nyari not lagu tinggal kenangan bareng-bareng :'( 
Asli, semuanya kerasa kayak mimpi, gue dkk masih ngerasa dia masih ada, masih ngerasa besok bakalan ketemu dia, masih ngerasa bisa stres bareng dia, tapi yaa kita sadar itu semua gak bisa lagi, dia emang masih hidup, iya hidup di hati kami :)) 
Gak ada lagi yang selalu bangunin gue dengan teriakan dan pukulannya kalo gue lagi tidur, gak ada lagi yang nyeplosin gue, gak ada lagi yang update tentang gosip artis terbaru =)) 
Waktu itu, hari Sabtu, 30 Maret 2013, pulang sekolah gue dkk masih becanda bareng dia, terus gue ketiduran di primagama, pas dia mau pulang, dia teriak sambil mukul gue "Ichaaakk! Lo gak latihan pramuka tah? Wooy banguun!!" itu terakhir dia ngebangunin gue :') Tapi waktu itu karna gue belum sepenuhnya sadar, gue diem aja gak ngerespon, terus dia pamit pulang dan gue jalan ke sekolah buat latihan pramuka. Pas ditengah latihan, kira-kira pukul 14.30, gue dapet sms dari putri temen gue,

Putri : Chak, anin kenapa?
Gue : gatau, emang kenapa put?
Putri : tadi pas gue lewat depan kodim ada yang kecelakaan, mirip anin.
Gue : masa sih put? Salah orang kali lo.
Putri : gatau, coba lo tanya.

Akhirnya gue sms dia "Anin, elu kenapa?" sms tanpa balesan yang masih gue simpen di hp gue :') Karena sms gue gak dibales-bales, akhirnya gue telpon dia, nyambung, tapi gak diangkat, gue coba lagi tetep aja gak diangkat, karena waktu itu latihan pramuka belum selesai, akhirnya gue mikir positif aja, mungkin dia lagi tidur makanya telpon gak diangkat, terus gue lanjutin deh latihannya.
And then, setelah latihan pramuka selesai, gue cek hape, belum juga ada balesan. Gak berapa lama, aliyah temen gue dapet sms yang bilang kalo anin meninggal. Disitu gue kaget, gue bilang "apa apaan sih ini orang nyebarin berita gak bener!" disitu kita belum ada yang percaya sama beritanya. Beberapa menit kemudian, aliyah dapet telpon dari Tobri, orang yang ngekos di depan rumah anin, dia bilang anin meninggal. Nah disitu kita pada kaget, antara percaya gak percaya. Gue penasaran banget, akhirnya gue pergi ke rumahnya, sepanjang jalan gue berdoa semoga itu bukan dia. Pas gue dkk nyampe sana, tetangga-tetangga dia udah pada kumpul, terus gue tanya sama salah satu ibu tetangganya.

Gue : maaf bu, anin kenapa ya?
Ibu : kecelakaan nak.
Gue : terus gimana sekarang?
Ibu :  Lagi di rumah sakit.
Gue : Keadaannya?
Ibu : meninggal nak.
Jreeeeng gue kageet banget.
Gue : meninggal bu?
Ibu itu nganggukin kepalanya yang langsung buat suasana hati gue dari cemas berubah jadi campur aduk gak karuan.

Gue duduk di depan rumahnya sambil ngirim kabar ke temen-temen yang lain. Respon mereka macem-macem, kebanyakan yang gapercaya dan bilang gue bohongan. Beberapa saat kemudian, dateng ambulans yang ngebawa jenazah anin. Gue gak nyangka dan masih gak percaya! Dia masih pake baju pramuka. Menjelang sore, temen-temen pada dateng ke rumahnya, semuanya gak nyangka dan merasa kehilangaan banget :'( Yaah itulah jalan hidup dia, segala sesuatu memang udah diatur jalannya oleh Allah SWT, kematian, jodoh, rezeki, semuanya udah diatur dengan sangat baik dengan Yang Maha Kuasa, kita sebagai makhluk tinggal menunggu kapan giliran kita :)) Buat Anindhita Karistanti, sahabatku, semoga segala amal ibadahmu diterima, dijauhkan dari siksa kubur dan diberikan nikmat kubur, dan diberi tempat terbaik disisi-Nya, aamiin =)) Selamat tidur sobat, i'll always love you and save you in my heart, thanks for all dear =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keras Hati

Hai! Apa kabar hari ini? Sudahkah berdamai dengan diri sendiri? Perihal apapun itu, kamu harus berdamai dengan dirimu.  Hatiku terlalu ke...